Workshop Penulisan Proposal Penelitian Hibah DIKTI Bagi Dosen Universitas Labuhanbatu

Dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi, tugas seorang dosen yaitu melaksanakan Pendidikan/pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dalam hal ini LPPM UNiversitas labuhanbatu melaksanakan Workshop Pelatihan Penulisan Proposal Hibah Dikti terhadap Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanabatu, acara tersebut dilaksanakan pada hari jum’at, 20 Desember 2019, Pukul : 10 :00 wib bertempat Ruang Seminar Universitas Labuhanbatu.

Dalam acara Workshop tersebut dihadiri langsung oleh Rektor universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si, Wakil Rektor I Bapak Dahrul Aman Harahap, SE.MM, M.Pd, dan sebagai Assesor yang hadir Yaitu Wakil Rektor I UNPAB Bapak Ir. Bakti Alamsyah, MT. Ph.D dan Bapak Dr.E. Rusiadi, SE. M.Si.

Sebelum acara Pelatihan dimulai, acara yang pertama yaitu Laporan Ketua Panitia yang dsampaikan oleh Ketua LPPM Bapak Dr. Arman Harahap, S.Pd.M.Si, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Penulisan Proposal Hibah Dikti ini di ikuti bapak /Ibu Dosen Universitas Labuahnbatu, mudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengan lancar, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama kata sambutan oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Bapak Ade Parlaungan Nasution, SE. M.Si mengucapkan selamat datang kepada Wakil Rektor I Bapak Ir. Bakti Alamsyah, MT, Ph.D dan Bapak Dr. E. Rusiadi, SE. M.Si dalam acara Workshop Pelatihan Penulisan Proposal Hibah DIKTI, dalam sambutannya Rektor berharap setiap para dosen wajib terlibat dam mengikuti acara pelatihan ini, dengan adanya kegiatan workshop ini diharapkan nantinya para Bapak/Ibu dosen dapat membuat proposal penelitian dengan baik sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Dikti, dan harapan kita bersama mudah-mudahan dari Proposal penelitian yang diajukan oleh para dosen nantinya akan mendapatkan hasil yang baik dengan harapan banyak yang lulus proposal penelitiannya.

Selanjutnya acara pelatihan Penulisan Proposal di pimpin langsung oleh Bapak Dr. E. Rusiadi, SE.,M.Si. dalam penyampaiannya merasa senang karna Bapak/Ibu dosen yang hadir mengikuti pelatihan ini cukup banyak, dan beliau mengatakan ketika Tridharma dilaksanakan oleh para Bapak/Ibu Dosen maka hasilnya akan sejahtera dan mengajar itu adalah pengabdian. Dalam penilaian nantinya untuk proposal penelitian itu nilainya 60 % dan rekam jejak itu nilainnya 40%, kita komitmen untuk melaksanakan pendampingan ini sampai proposal penelitian Bapak/Ibu Dosen sampai selesai upload data, tegasnya,

Usai pelatihan dilanjutkan dengan foto bersama dengan jajaran Rektorat, Assesor dan Bapak/Ibu Dosen Universitas Labuhanbatu.”Ak.

 

Sumber : http://ulb.ac.id/workshop-pelatihan-penulisan-proposal-hibah-dikti-bagi-dosen-universitas-labuhanbatu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *