PEMBEKALAN MAHASISWA DALAM MENDUKUNG PROGRAM PRAKTEK KERJA LAPANG PRODI AGROTEKNOLOGI

PEMBEKALAN MAHASISWA DALAM MENDUKUNG PROGRAM PRAKTEK KERJA LAPANG PRODI AGROTEKNOLOGI FAK.SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS LABUHANBATU TAHUN 2021

Dalam implementasi kegiatan Praktek Kerja Lapang (PKL) yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa/i prodi agroteknologi pada Bulan Juli tahun 2021 prodi agroteknologi melaksanakan tahapan pembekalan sebelum mahasiswa terjun kelapangan. Pembekalan sendiri dilakukan langsung oleh Ketua Prodi yaitu Bapak Yudi Triyanto, SP.,M.Si dan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 09 Juli 2021 pada pukul 15.00 wib s.d selesai.dalam acara tersebut telah disampaikan beberapah point penting diantaranya adalah menjaga nama baik almamater kampus dan melaksanakan PKL sesuai dengan waktu yang telah disepakati oleh pihak industri/perusahaan.

Pada semester Genap tahun akademik 2020/2021 Tahapan pelaksanaan PKL pada semester genap ini ada 3 tahapan diantaranya 1. Program Kampus Mengajar (MBKM), 2. Program Magang Prakteik Kerja (MBKM) dan 3. Program Praktek Kerja Lapang (reguler) sedangkan mahasiswa yang terlibat dalam program-program tersebut adalah untuk program kampus mengajar ada 4 orang mahasiswa, program magang paraktik kerja ada 3 orang mahasiswa dan program PKL regular ada 71 mahasiswa dan total mahasiswa 78 orang.

Pada kesempatan ini tidak lupa pula sebagai perlengkapan mahasiswa didalam melaksanakan program tersebut akan mendapatkan perlengkapan berupa Baju, Topi, Buku Panduan, Namtage, Plakat dan Sertifikat sehingga dalam proses pelaksanaan dilapangan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.. (Yudi Triyanto, SP.,M.Si)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *