Monitoring dan Evaluasi BIDIKMISI 2019

PELAKSANAAN MONITORING DAN EVALUASI (MONEV)
PROGRAM BEASISWA BIDIKMISI TAHUN 2019 PADA
FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS
LABUHAN BATU BERJALAN DENGAN
BAIK DAN LANCAR

Berdasarkan surat dari Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Nomor : B/56/L1.3.1/KH.00.00/2019 tanggal 28 November 2019 perihal Monitoring & Evaluasi Program Bidikmisi Tahun 2019 dan surat Tugas nomor : B/438/L1.1.2/KP.11.00/2019 tanggal 2 Desember 2019 perihal surat tugas Tim Monev Tahun 2019. Berkaitan dengan hal tersebut pelaksanaan kegiatan monev yang dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019 tepatnya di Ruang Seminar Universitas Labuhan Batu (ULB) pada Pukul 13.30 wib sampai dengan selesai. Dalam pelaksanaan nya Tim dari LLDIKTI wil I Sumut yaitu berjumlah 4 orang sesuai dengan surat tugas yang ada, diantaranya adalah Bapak Salahuddin, SH sebagai Ketua Tim dan Bapak Irawan Sukma dan ibu Nelmi Dwi Kamila sebagai anggota tim. dimana peserta yang hadir adalah dari berbagai prodi yang ada di Universitas Labuhan Batu diantaranya yaitu prodi Agroteknologi dan prodi manajemen informatika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhan Batu.

Teknis pelaksanaan kegiatan acaranya adalah pembukaan oleh protokol ibu Siti Rohimah dan pembacaan doa oleh Bapak P. Muda Nasution selanjutnya kata sambutan oleh Bapak Rektor ULB dalam hal ini diwakili oleh Bapak wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Bapak DR. Amin Harahap, SPdI, MPd. Kemudian selanjutnya kata sambutan dan arahan oleh Ketua Tim Monev yaitu Bapak Salahuddin, SH, kemudian sambutan oleh anggota tim monev Bapak Irawan sukma.

Dalam sambutannya bapak DR. Amin mengucapkan Selamat datang buat tim monev mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar, kemudian sambutan bapak Salahuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwasannya program Bidikmisi ini harus tepat sasaran dan benar-benar dari mahasiswa/i yang kurang mampu, dan berkas yang disampaikan harus lengkap sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan pada panduan program bidikmisi, ungkapnya selanjutan bapak irawan dan ibu nelmi melakukan verifikasi data kelengkapan berkas yang ada khususnya penerima bidikmisi angkatan tahun 2019.

Proses Verifikasi data yang di laksanakan selain berkas persyaratan yang sudah ditentukan mahasiswa/i penerima program bidikmisi tersebut wajib mengisi kuisioner yang sudah di tetapkan oleh LLDIKTI wil I Sumut secara online melalui link : http://bit.ly/MONEVBIDIKMISI2019-MAHASISWA-PENERIMA, agar Bapak Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumut dapat melihat langsung dan memotret bagaimana kondisi mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi tersebut. ungkap bapak Irawan Sukma.

 

Selanjutnya setelah proses verifikas berkas selesai dilaksanakan acara ditutup dengan foto bersama terima kasih……”Yudi Triyanto, SP.,M.Si”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *