Sosialisasi LPMI Universitas Labuhanbatu di FST

Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI) Universitas Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi dan audit internal, Ketua LPMI Ibu Rahma Muti’ah, M.Psi yang didampingai oleh Sriono, SH, MH, Siti Zahara Saragih,S.Pd,M.Pd, Khairul Rizal,S.P,M.Si dan Fadzil Hanafi Asnora, S.IKom, MM menjelaskan mengenai penyusunan Instrumen Akreditasi Progran Studi (APS) standar 9 (Sembilan) di Fakultas Sain dan Teknologi (FST) Universitas Labuhanbatu

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt, M.Si (Dekan), Yudi Triyanto, SP, M.Si (Ka.Prodi Agroteknologi), Musthafa Haris Munandar, S.Kom, M.Kom (Ka. Prodi Sistem Informasi), Iwan Purnama, S.Kom,M.Kom (Ka. Prodi Teknolgi Informasi), Deci Irmayani, S.Kom, M.Kom (Ka. Prodi Manajemen Indormatika) dan Febri Khoiri Sagala, SP (BAAK FST)

Adapun hasil dari rapat bersama antara LPMI dengan FST menghasilkan beberapa dokumen sebagai berikut:

  1. Memorandung of Agreement (MoA)
  2. Tatakelola
  3. Mahasiswa dan Tracer Study
  4. Sumber Daya Manusia (SDM)
  5. Ekuivalen Waktu Mengajar Dosen Tetap
  6. Peninjauan Kurikulum
  7. Prestasi Mahasiswa
  8. Luaran Penelitian & PKM Mahasiswa

Dari Semua Tahapan Dan Pelaksanaan Penjaminan Mutu (Quality Assurance)  yang selalu dilaksanakan secara konsisten dan perbaikan secara berkelanjutan maka hasil mutu akan dapat dicapai Fakultas Sain dan Teknologi Universitas Labuhanbatu.

Foto Sosialisasi

 

FST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *