MoU Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM)

Dalam mewujudkan peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tentang Kampus Merdeka, Universitas Labuhanbatu Fakultas Sains dan Teknologi Prodi Agroteknologi terus berikhtiar mengaktualisasikanya, termasuk menandatangani Memorandum Of Understanding dengan Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah, Perusahaan Perkebunan BUMN dan Swasta.

Ka. Prodi Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu Yudi Triyanto, SP, M.Si menegaskan bahwa MoU ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan program kampus merdeka mas menteri nadiem makarim.

Sementara itu isi dokumen yang ditanda tangani oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt, M.Si dengan Pimpinan Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah, Perusahaan Perkebunan BUMN dan Swasta keduanya bersepakat untuk mengadakan Kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan penandatanganan MoU dilakukan secara sederhana dalam suasana kekeluargaan yang berlangsung di setiap instansi, Penandatanganan telah dilakukan dari hari pertama dengan PT. SMA, Koord. BPP Bilah Hulu, Kepala Desa Bandar Kumbul Kec. Bilah Barat, Koord. BPP Pangkatan, Kepala Desa Pangkatan Kec. Pangkatan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikana Kab. Labuhanbatu Selatan dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Labuhanbatu.

Team Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Labuhanbatu Fakultas Sains dan Teknologi Prodi Agroteknologi yang ikut dalam MoU tersebut adalah Sriono, SH, M.Kn, Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt, M.Si, Yudi Triyanto, SP, M.Si, Khairul Rizal, S.TP, M.Si, Febri Khoiri Sagala, SP

MoU dengan Koord. BPP Pangkatan

MoU dengan Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kab. Labuhanbatu Selatan Azaman, ST

Team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *