FST Mengikuti Pelatihan Penyusunan Dokumen Mutu MBKM

Prodi Sistem Informasi Universitas Labuhanbatu mengikuti pelatihan penyusunan dokumen mutu MBKM di lingkungan kampus. Pelatihan yang diadakan bersama Dr. Mochammad Abdul Basir, M.Pd dan Ns. Suyanto, S.Kep.M.Kep. Sp.MB dari Universitas Islam Sultan Agung ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada prodi sistem informasi tentang pentingnya mutu dalam bidang pendidikan.

Dr. Mochammad Abdul Basir, M.Pd, dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya mutu dalam dunia pendidikan. “Mutu merupakan penentu keberhasilan dalam dunia pendidikan. Oleh karena itu, para mahasiswa harus memahami dan merencanakan mutu pendidikan sejak awal,” ujarnya.

Sementara itu, Ns. Suyanto, S.Kep.M.Kep. Sp.MB, menjelaskan secara detail tentang penyusunan dokumen mutu MBKM. “Penyusunan dokumen mutu MBKM perlu dilakukan dengan sesuai prosedur dan standar yang ditentukan,” jelasnya.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan Prodi Sistem Informasi Universitas Labuhanbatu dapat menjadi sumber daya manusia yang mampu menghasilkan dokumen mutu yang baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Pelatihan penyusunan dokumen mutu MBKM diharapkan dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Labuhanbatu.

 

Redaksi:
Ibnu Rasyid Munthe, ST, M.Kom