Perjanjian Kerjasama dengan UNP, UNAND dan AMIK Mahaputra

Fakultas Labuhanbatu Universitas Labuhanbatu mengadakan Perjanjian Kerjasama dengan 3 (tiga) perguruan tinggi diantaranya dengan AMIK Mahaputra Pekanbaru, Universitas Negeri Padang dan Universitas Andalas.

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu yang turut ikut dalam acara tersebut adalah Halomoan Nasution, S.H (Badan Pelaksana Harian Yayasan Universitas Labuhanbatu), Dr. Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt., M.Si (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), Fitra Syawal Harahap, S.P, M.Agr (Ka. Prodi Agroteknologi), Ibnu Rasyid Munthe, S.T, M.Si (Ka. Prodi Sistem Informasi), Deci Irmayani, S.Kom, M.Kom (Ka. Prodi Manajemen Informatika), Khairul Rizal, S.TP, M.Si (GJM FST), Volvo Sihombing, S.Kom, M.Kom (Koord. Bagan Batu), Febri Khoiri Sagala, S.P (Ka. BAAK FST-ULB) dan M. Rhido Nasution, S.H (Staff BAAK FST-ULB).

Kunjungan pertama tanggal 5 September 2022 di AMIK Mahaputra Pekanbaru yang disambut baik oleh Catriwati, S.Pd., M.M (Direktur) dan jajaran yang ikut di acara tersebut Julianto Simatupang, M.Kom (Wadir 1), Mukhtar, M.Kom (Wadir 3), Darmanta Sukrianto, M.Kom (Ka. Prodi), Muhammad, M.Kom (Ketua LPPM).

Kunjungan kedua dan ketiga tanggal 6 September 2022 di Universitas Negeri Padang (UNP) dan Universitas Andalas (UNAND) pada perguruan tinggi UNP disambut oleh Fitri Amelia, S.Si, M.Si, Ph.D (Wakil Dekan 1 FMIPA UNP) dan Dr. Irwan, M.Si (Ka. Prodi Pendidikan Matematika) pada perguruan tinggi UNAND disambut baik oleh Dr. Ir. Reflinaldon, M.Si (Wakil Dekan 3 Faperta Unand) beserta Dr.Ir.Benni Satria M.P (Kepala Departemen Agronomi), Dr. Gusmini, S.P., M.P (Kepala Departemen Tanah), Prof.Dr. Ir.Nurbailis, M.S (Kepala Departemen Hama dan Penyakit Tumbuhan), Dr.Sri Wahyuni, S.P.,M.Si (Kaprodi Penyuluhan Pertanian), Eriyanti, S.H (Koordinator Tata Usaha), Ratna Dewi. S.Kom (Subkordinator Akademik dan Mahasiswa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *