KUNJUNGAN ALUMNI KE KAMPUS PRODI AGROTEKNOLOGI

KUNJUNGAN ALUMNI KE KAMPUS PRODI  AGROTEKNOLOGI
 FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS LABUHANBATU

 

Rabu , 16 November 2022. Sebagai bentuk kepedulian terhadap Almamater, Alumni Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu  mengunjungi gedung Fakultas Sains dan Teknologi Rantauprapat Mereka sangat terkejut dan bangga dengan perkembangan yang dialami oleh kampus mereka dulu sampai dengan sekarang. Menurut Rahmat Husna, SP yang juga Alumni Prodi Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu Para alumni bagaimanapun tidak akan terpisah, dan menjadi satu kesatuan dalam sebuah keluarga besar akademika. Tentu menjadi suatu kebanggan bagi alumni ketika bekesempatan berkunjung ke kampus asal dimana tempat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi dimana Ruangan kuliah sangat berbeda ketika mereka dulu kuliah disini yaitu Ruang kuliah yang Nyaman dan  LCD Proyektor serta fasilitas Wifi/Hotspot.

Saat ini Gedung kampus Fakultas Sains dan Teknologi sudah memiliki 24 Ruang Kelas  yang sebagai ruang untuk perkuliah, administrasi Mahasiswa serta ruang Dekan dan Para Kapordi di Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi

Acara berisi ramah tamah dan diskusi yang mana para alumni di sambut oleh Ka.Pordi Agroteknologi Bapak Fitra Syawal Harahap, SP.,M.Agr dan Kepala BAAK Fakultas Sains dan Teknologi Univeristas Labuhanbatu memberikan masukan dan saran untuk Fakultas berdasarkan pengalaman studi dan pasca studi.  Dalam acara ramah tamah perwakilan alumni menyampaikan dukungannya dan siap membantu dan ikut serta dalam perkembangan Fakultas Sains dan Teknologi di masa yang akan datang. Mereka menyatakan bahwa ijazah dari Fakultas Sains dan Teknologi  Universitas Labuhanbatu legal dan sudah dapat dimanfaatkan dunia kerja serta untuk kenaikan pangkat jabatan di instansi masing – masing  apalagi di tambah dengan Akreditasi Prodi Agroteknologi BAIK.

Hal senada juga disampaikan BAAK Febri Khori Sagala, SP Fakultas Sains dan Teknologi mengatakan kedatangan para alumni saat ini dapat meluangkan waktu untuk bisa berkunjung ke kampus yang dicintai ini meruapakan hal yang luarbiasa “kita juga ingin mendata para alumnus Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu, dimana saja tempat mereka bekerja saat ini melalui link :

https://docs.google.com/forms/d/1rCAJQKdtyHYDloGjDwLagpvBoBIkMZbdhaJoKVYYXxQ/edit. sehingga jangan sampai ibarat pepatah yang mengatakan ‘kacang lupa akan kulitnya’ dan sebentar kembali ke almamaternya,”

Lebih lanjut  Rahmat Husna, SP  berpesan kepada adek-adek Mahasiswa Prodi Agroteknologi yang handak lulus untuk tidak putus harapan dan jangan pernah berhenti bermimpi “kita punya kehendak untuk memperjuangkan mimpi kita. Berikan perjuangan yang terbaik dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Rahmat Husna SP.

 

Fitra Syawal Harahap, S.P., M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *