Fakultas Sains dan Teknologi Melaksanakan Festival ke -1 tahun 2024

Fakultas Sains dan Teknologi Melaksanakan Festival ke -1 tahun 2024 – Adapun rangkaian kegiatan ini adalah seminar nasional, EXPO Produk/Karya Mahasiswa dan UMKM Labuhanbatu,Perlombaan dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kegiatan Expo FST Festival 2024 di buka langsung dengan pengguntingan pita oleh Bapak Halomoan Nasution Selaku Yayasan Universitas Labuhanbatu didampingi oleh Ibu Yayasan, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Ketua Program Studi Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Manajemen Informatika, UPM, beserta mahasiswa/i yang ikut hadir pada acara Expo FST Festival 2024.

Pada kegiatan seminar dilaksanakan pada tgl 29 Mei 2024 dengan Tema “Green Technology” dengan Narasumber dari Prof. Zainal A. Hasibuan, Ph.D dari Universitas Dian Nuswantoro, Dr.Ir.Darmawan,Msc dari Universitas Andalas Sumatera Barat dan Bapak H.Zuhri,SE,M.SI Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu.

 

   

Pemenang Perlombaan E-Sport Mobile Legend  detailnya sebagai berikut :

Juara 1 Tingkat SMA dimenangkan oleh SMA SWASTA PPR.
Juara 2 Tingkat SMA dimenangkan oleh SMK Negeri 1 Rantau Utara.
Juara 1 MVP Gamerss Sejati dimenangkan oleh SMA Swasta PPR.

 

 

Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Laksanakan di Kelompok Tani Desa Aek Paing.

 

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Yayasan Universitas Labuhanbatu, Bapak Rektor Universitas Labuhanbatu, Seluruh Panitia, Bapak/Ibu Dosen,Mahasiswa dan Sponsor yang telah mensukseskan Acara Festifal Fakultas Sains dan Teknologi 2024. Selamat berjumpa lagi di Festival Fakultas Sains dan Teknologi Berikutnya Aamiin…