Fakultas Sains dan Teknologi ULB melaksanakan Webinar Nasional bersama Forum Komunikasi Dosen Indonesia

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu melaksanakan Webinar Nasional, bertajuk “Strategi Lolos Hibah Kedaireka 2024”, beberapa waktu lalu (8 Mei 2024 Pukul 10.00 WIB sd 12.00 WIB). Kegiatan webinar yang menggunakan platform ZOOM, menghadirkan Ketua UMUM DPP Forum Komunikasi Dosen (FKD) Raden Minda Kesuma,SE,MM dari Bandung, Ketua FKD DPW Sumatera Utara Dr.Iwan Purnama,S.Kom.,M.Kom Sekaligus Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu, Yudi Triyanto, S.P,M.Si selaku pemateri dan Mardiah Nasution,M.Kom sebagai moderator Anggota Forum Komunikasi Dosen Wilayah Sumatera Utara. Webinar diikuti sekitar 121 peserta yang terdiri dari peserta umum, Dosen Universitas Labuhanbatu dan Anggota Forum Komunikasi Dosen (FKD) dan berbagai perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Iwan Purnama mengatakan pelaksanaan webinar merupakan implementasi kerjasama kerjasama antara DPP FKD Indonesia dengan Fakultas Sains dan Teknologi. Kegiatan webinar telah membuka peluang kerjasama berbagai pihak, sehingga ke depan diharapkan dapat mendukung kegiatan prodi dan mahasiswa dilingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Maupun Forum Komunikasi Dosen Indonesia,”katanya.

Menurutnya, kegiatan ini yang digagas Prodi Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu. Dan harapannya dengan kegiatan ini dosen anggota forum komunikasi Dosen Sumatera Utara dan terkhusus dosen dilingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu setelah mengikuti webinar ini dapat mengikuti kompetisi Hibah Kedaireka tahun 2024 dan banyak yang Lulus.