Fakultas Sains dan Teknologi ULB Melaksanakan Implementasi Kerjasama di Perlis Malaysia

Fakultas Sains dan Teknologi ULB Melaksanakan Implementasi Kerjasama di Perlis Malaysia

Fakultas Sains dan Teknologi Melakukan Implementasi Kerjasama dengan melaksanakan beberapa kegiatan, PKM, Visiting Lecture, Symposium, Keynote Speaker dan Exhibition (Perlombaan) yang berlangung mulai tgl 13 Mei 2024 s/d 16 Mei 2024. Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu melaksanakan kegiatan International Service Community (Pengabdian Kepada Masyarakat) pengecatan Plaza niaga Perbandaran Kangar, Perlis bersama dengan Politeknik Tuan Syed Sirajuddin Perlis Malaysia pada 13 Mei 2024 di Perlis– Malaysia.Keynote Speaker dilakukan oleh Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof.Ade Parlaungan,Ph.D, Visiting Lecture yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Symposium dilakukan oleh Dosen Fakultas Sains dan Teknologi (Prodi Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Agroteknologi). Dan perlombaan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi mengirimkan 5 Produk dan mendapatkan Medali.

 

 

Rektor ULB Assoc.Prof.Ade Parlaungan,Ph.D mengatakan kegiatan ini merupakan lanjutan implementasi dari kerjasama yang dibangun antara Universitas Labuhanbatu dengan Politeknik Tuan Syed Sirajuddin Perlis Malaysia.

Siangnya, Rektor Universitas Labuhanbatu juga berkesempatan melakukan pendatanganan Letter of Intent (LOI) dengan Kolej Komuniti Arau Perlis Malaysia. Pada kegiatan ini turut hadir Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Halomoan,SH, Wakil Rektor I Dr.Sriono,SH,M.Kn, dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr.Iwan Purnama,S.Kom.,M.Kom

“Assoc.Prof.Ade Parlaungan,Ph.D menyampaikan semoga ini akan memberikan dampak yang lebih baik demi kemajuan pendidikan kedua perguruan tinggi ini serta dapat melaksanakan berbagai kegiatan demi kemajuan bersama,” katanya.

Sementara Rosnizam bin Kamis Direktur Kolej Komuniti Arau Perlis Malaysia mengatakan rasa syukur mendalam atas kehadiran saudara saudara dari Indonesia semoga dapat memberikan masukan kepada kampusnya.