Prodi Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu Terjun Langsung Promosi Kepada Petani

Bertempat di Desa Binanga Dua Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ketua Prodi Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Labuhanbatu  Bapak Fitra Syawal Harahap, SP.,M.Agr, Bersama Dosen serta Mahasiswa Agrotekonologi SEM V  melakukan promosi Langsung ke para Petani yang berada di Desa Binanga Dua. Acara tersebut dilaksanakan pada hari jumat , 11 November  2022, sehingga di harapkan Putra-Putri Beliau yang berada Kelas IX yang akan selesai (Tamat) dari Bangku  SMA dapat bergabung di Universitas Labuhanbatu Rantauprapat.

Dalam kegiatan ini Ketua program studi Prodi Agroteknologi didampangi Buk Hilwa Walida SPd.,M.Si Serta Beberpa Mahasiswa Semester V Prodi Agroteknologi   mempromosikan 4 program studi yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi ULB yakni Program Studi S1- Agroteknologi (Sarjana Pertanian), Program Studi S1- Sistem Informasi (Sarjana Komputer), Program Studi S1- Teknologi Informasi (Sarjana Komputer), Program Studi D3- Informatika Komputer (Ahli Madya Komputer).

Sambungnya, Tenaga Pendidik/ Dosen Profesional (S2 dan S3) Berpengalaman dan Kompeten dibidangnya dengan tingkat kelayakan 100 % nyaman dan diasuh oleh dosen-dosen yang berpengalaman dibidangnya masing-masing dengan NIDN serta program studi dan institusinya

sudah terakreditasi “B”, biaya kuliah yang relatif murah, tempatnya sangat strategis, beasiswa yang mungkin diperoleh mahasiswa ULB. sosialisasi tentang beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun olahraga dan juga mahasiswa yang kurang mampu”

Acara kunjungan kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan Brosur, souvenir/merchandise, kelender ULB kepada pihak Mewakili Petani agar anak-anak mereka mau mendaftar dan bergabung ke Universitas Labuhanbatu. Sehingga melalui kegiatan promosi ini diharapkan nantinya di Tahun Akademik 2023-2024 nantinya jumlah mahasiswa/i yang mendaftar lebih meningkat dari tahun sebelumnya. Link : https://www.youtube.com/watch?v=0ExePGLAvaw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *