Hadiri Penjemputan dan Penarikan Mahasiswa KKN

Prodi Agroteknologi FST-ULB
Hadiri Penjemputan dan Penarikan Mahasiswa KKN

 

Mahasiswa KKN Pordi Agroteknologi Fakultas Sains dan Teknologi  melaksanakan acara perpisahan dan pejemputan pada pekan terakhir kegiatan KKN Tematik Membangun Desa  di Desa Tebing Tinggi Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (02/03/2023).

Kelompok ini terdiri dari lima orang mahasiswa yang tergabung dari beberapa program studi agroteknologi  yakni Sela Ayu, Yeni, Yunita, Ade, Yasmar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Tebing Tinggi Pangkatan Bapak Suwanto, Sekertaris Desa, Kepala BPP Pangkatan Staf Kelurahan tebing Tinggi Pangkatan ,. Acara ini dibuat untuk perpisahan dengan masyarakat serta aparatur desa yang ada di Desa Tebing Tinggi Pangkatan  sekaligus juga dilakukan penjemputan oleh Dosen Pembimbing Lapangan  Bapak Fitra Syawal Harahap, SP.,M.Agr dan Bapak Khairul Rizal, S. TP.,M.Si dan Mahasiswa KKN Prodi Agroteknologi. Dalam acara tersebut, Perwakilan Mahasiswa KKN Prodi Agroteknologi mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh seluruh aparatur desa selama masa KKN Tematik Membangun Desa  dilaksanakan.

“Terima kasih juga telah menerima kami dengan sangat baik. Semoga dengan adanya kegiatan KKN ini dapat menjalin silahturrahmi yang baik,” ujar Ade selaku ketua kelompok KKN Prodi Agroteknologi di lokasi tersebut.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Bapak Fitra Syawal Harahap, SP.,M.Agr dan Bapak Khairul Rizal, S. TP.,M.Si., mengatakan semoga dengan berakhirnya kegiatan KKN ini hubungan antara mahasiswa dengan warga khususnya aparatur Desa Tebing Tinggi Pangkatan tidak putus sampai disini.

“Semoga silahturahmi antar mahasiswa dan seluruh masyarakat kelurahan Kota Alam, tetap terjaga dan berjalan lancar,” demikian ucap Fitra Syawal Harahap.

 

Red. Fitra Syawal Harahap, S.P., M.Agr