Bupati Labuhanbatu Memberikan Penghargaan Kepada Rektor Universitas Labuhanbatu Sebagai Tokoh Penggerak Seni dan Budaya Labuhanbatu 2023

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diselenggarakan pada tanggal 17 -21 Oktober 2023. acara tersebut diselenggarakan di pasar baru Kabupaten Labuhanbatu Rantauprapat, HUT Pemkab tersebut di meriahkan oleh artis ibu kota Firza dan Uut Permata Sari, disamping itu panitia menyelenggarakan penampilan ragan etnis budaya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan di isi juga dengan stand pameran dari berbagai instansi pemerintahan, dinas dan sekolah-sekolah serta jajanan kuliner dari UMKM masyarakat Labuhanbatu.

Pada acara puncak penutupan HUT Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM memberikan piagam penghargaan di mulai dari pemilihan stand terbaik sampai kepada peyerahan piagam penghargaan kepada Para Tokoh yang turut memajukan dan peduli untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Labuhanbatu memberikan penghargaan kepada Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc. Prof Ade Parlaunagn Nasution, Ph.D sebagai Tokoh penggerak seni dan Budaya Labuhanbatu Tahun 2023, melalui penghargaan yang diberikan oleh Bupati Labuhanbatu Kepada Rektor Universitas Labuhanbatu kita berharap kegiatan seni dan budaya di kabupaten dapat berkembang dan maju serta nantinya dapat diwariskan kepada generasi muda dimasa yang akan datang.“Ak.